Hibah Insentif Pengabdian kepada Masyarakat Berbasis Kinerja IKU dan MBKM Tahun anggaran 2022 Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

LPPM UNISMA, Malang- Rabu, 21 Desember 2022 – Berkenaan dengan pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat Berbasis Kinerja IKU dan MBKM Tahun anggaran 2022 Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, LPPM UNISMA mengadakan kegiatan Penyerahan barang hasil PkM kepada Mitra sekaligus Penandatangan BAST Barang pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh Tim pengabdi dan para Mitra. Pembukaan acara ini dibuka langsung oleh bapak Rektor Universitas Islam Malang Bapak Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si sekaligus penyerahan alat/barang kepada mitra. Setelah pembukaan dilanjutkan penandatangan berita acara serah terima alat/barang kepada mitra pengabdian masyarakat. Mitra yang bekerja sama dalam kegiatan pengabdian ini berasal dari berbagai daerah di Malang yaitu Desa Jabung, Desa Sukoanyar, Desa Gading Kembar, Keluruhan Madyopuro, Kedungakandang, dan Kelurahan Kedungkandang dan Madyopuro.

Acara ini berjalan dengan lancar hingga berakhirnya acara.

Berita BAST